Mahasiswa Hukum Tata Negara Fakultas Syariah dan Hukum Wakili UIN Suska Riau dalam Ajang LKTIN TANIN 3 Di Mataram Nusa Tenggara Barat.

( Fasih – HTN ).”Alhamdilillah,Satu lagi Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum yang menorehkan prestasi dengan skala Nasional yang mewakili UIN SUSKA RIAU sebagai Finalis dalam ajang lomba karya Tulis Ilmiah secara offline yang diselenggarakan pada tanggal 14 – 17 Oktober 2022 di Universitas Mataram Nusa Tenggara Barat.

Hal ini merupakan suatu kebanggan bagi UIN SUSKA RIAU pada umumnya dan Fakultas Syariah dan Hukum pada khususnya, dikarenakan peserta yang ikut serta dalam ajang ini merupakan figur yang terpilih yang telah melalui berbagai seleksi, Fakultas Syariah Dan Hukum diwakili oleh M.AFRIAN DANU Mahasiswa Prodi Hukum Tata Negara (Siyasah) Sem IX.

Lomba Karya Tulis Ilmiah ini di ikuti oleh Universitas yang berada di Indonesia, di antaranya UGM, Universitas Brawijaya, Universitas Mataram, Universitas Negeri Malang, total nya 15 Universitas dengan mengirimkan satu delegasi atau perwakilan, Sementara itu di tempat yang berbeda, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau Dr. Zulkifli, M.Ag ketika di minta tanggapan nya sangat mendukung dan mensupport Kegiatan yang di ikuti oleh Mahasiswa tsb, ” ini merupakan kegiatan yang positif dan tentunya pimpinan sangat mendukung apa yang di ikuti oleh mahasiswa tsb” demikian ungkap beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *